WPML not installed and activated.

Sertifikasi Kompetensi

Silahkan mengisi P2KB�secara online di : http://perdami.or.id/p2kb/

 

Sertifikat Kompetensi Dokter Spesialis Mata dan Konsultan adalah surat tanda pengakuan terhadap kemampuan seorang Dokter Spesialis Mata dan Konsultan untuk menjalankan praktek kedokteran di seluruh Indonesia setelah lulus uji kompetensi. Sertifikat kompetensi dikeluarkan oleh PP PERDAMI, Kolegium Oftalmologi Indonesia, dan Komisi Sertifikasi Pusat untuk memenuhi persyaratan mendapatkan Surat Tanda Registrasi yang dipergunakan untuk mengurus Surat Izin Praktik sebagai Dokter Spesialis Mata atau konsultan.
Pada muktamar IDI XXVI di Semarang, telah disahkan Pedoman Pelaksanaan Program Pengembangan Pendidikan Keprofesian Berkelanjutan yang merupakan acuan bagi pelaksanaan Program P2KB disetiap perhimpunan di lingkungan IDI. Berdasarkan pedoman ini pula PERDAMI kembali menyempurnakan Standar Sertifikasi Kompetensi Dokter Spesialis Mata yang telah disusun dan berjalan sebelumnya
Beberapa penyesuaian yang dianggap perlu dilakukan adalah perubahan nama program dan pelaksana program yaitu :
  • Program Sertifikasi Kompetensi berubah menjadi Program Pengembangan Pendidikan Keprofesian Berkelanjutan PERDAMI (P2KB PERDAMI)
  • Komisi Sertifikasi Pusat berubah menjadi Tim P2KB Pusat
  • Tim Evaluasi Sertifikasi Kompetensi Cabang menjadi Tim P2KB Cabang

Pada bulan Maret 2010, seluruh Tim P2KB baik Pusat maupun Cabang telah berkumpul untuk melakukan penilaian ulang terhadap kegiatan P2KB Perdami. Penilaian ini nantinya akan di sahkan pada Konas 2010 di Semarang.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang P2KB Perdami silahkan download file berikut ini :

1. Petunjuk Teknis Pelaksanaan P2KB Perdami , Pdf

2. Buku Log P2KB Perdami, Word , PDF

3. Presentasi Workshop P2KB Perdami, Jogja 14 Maret 2010, Pdf

Dapatkan nilai SKP dari kegiatan membaca jurnal dan membuat resume DISINI

Silahkan mengisi P2KB�secara online di : http://perdami.or.id/p2kb/