Perdami Member Registration Form


Informasi Diri


Jenis Keanggotaan & Verifikasi



Syarat dan Kondisi

  1. Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami) adalah organisasi resmi yang keberadaannya diakui oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
  2. Anggota Perdami terdiri dari WNI dan WNA yang berprofesi sebagai dokter spesialis mata di Indonesia, serta calon dokter spesialis mata yang sedang menempuh pendidikan di Indonesia.
  3. Setiap anggota Perdami mendapatkan Nomor NRA (Nomor Registrasi Anggota) yang berlaku seumur hidup sejak bergabung di Perdami.
  4. Keanggotaan di Perdami berlaku selama 1 (satu) tahun sejak keanggotaan diaktifkan, dan dapat diperpanjang setiap tahun.
  5. Biaya iuran keanggotaan Perdami adalah sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) per tahun.
  6. Biaya iuran keanggotaan yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
  7. Setiap anggota baru yang mendaftar di Perdami akan mendapatkan status anggota MUDA. Untuk mengubah status menjadi anggota BIASA, dikenakan biaya mutasi sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah).
  8. Setiap anggota aktif di Perdami memiliki akses ke berbagai fitur pada Aplikasi Membership Perdami, seperti CME, P2KB, Online Quiz, Video Learning, dan lain sebagainya.
  9. Anggota Perdami yang status keanggotaannya sudah expired dan belum melakukan pembayaran untuk memperpanjang masa keanggotaannya, tidak dapat mengakses fitur pada Aplikasi Membership Perdami.
  10. Setiap anggota Perdami wajib mematuhi peraturan yang berlaku di organisasi.
  11. Setiap anggota Perdami wajib menyetujui isi AD/ART Perdami dan Kode Etik Kedokteran Indonesia (Dokumen AD/ART Perdami dan Kode Etik Kedokteran Indonesia dapat diminta ke Pengurus Perdami melalui email di info@perdami.or.id)