Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia
 021-3104516       secretariat@perdami.or.id

News

Picture Jenderal (Purn) Doni Monardo (Ketua PPAD), Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa (Pangdam XVII Cenderawasih) dan Ketua PP PERDAMI mengunjungi kegiatan operasi katarak

Jenderal (Purn) Doni Monardo (Ketua PPAD), Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa (Pangdam XVII Cenderawasih) dan Ketua PP PERDAMI mengunjungi kegiatan operasi katarak

Jenderal (Purn) Doni Monardo (Ketua PPAD), Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa (Pangdam XVII Cenderawasih) dan Ketua PP PERDAMI saat mengunjungi kegiatan operasi katarak kerjasama PERDAMI- PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) dan Perhimpunan Hati Teguh di Puncak Jaya, Papua.

Alhamdulillah Pak Pangdam Cenderawasih akan mengajak PERDAMI dalam pemberantasan kebutaan di Tanah Papua . Acara ini mengambil Slogan : Kitorang Melihat Terang.

Read More

Picture Pertemuan Prof. Budu dengan dr. M Cucu Zakaria – Ass. Deputi Bidang Kebijakan Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS

Pertemuan Prof. Budu dengan dr. M Cucu Zakaria – Ass. Deputi Bidang Kebijakan Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS

Pertemuan Prof. Budu dengan dr. M Cucu Zakaria – Ass. Deputi Bidang Kebijakan Penjaminan Manfaat Rujukan BPJS

Read More

Picture Akses ONE network

Akses ONE network

Menyampaikan informasi bahwa kita sudah mendapatkan approval untuk meng-akses ONE network.

ONE network adalah platform education yg dikelola oleh AAO, berisikan jurnal-jurnal ophthalmology (Ophthalmology, American Journal Ophthalmology, Canadian J Ophthal, Clin Exp Ophthalmology dan lain-lain), video2 learning, newsletter.

Dengan akses ini kita bisa mendapatkan atau mendownload artikel dari jurnal-jurnal tersebut dan materi-materi yang tersedia dari ONE network.

Untuk mendapatkan akses, silakan masing-masing registrasi via http://aao.info/aeoneaccess dan jika sudah mempunyai akun silakan login di https://secure.aao.org/aao/Login 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Read More

Picture Jalin Kerja Sama, YPP SCTV-Indosiar Tandatangani MOU dengan SPBK Perdami Pusat

Jalin Kerja Sama, YPP SCTV-Indosiar Tandatangani MOU dengan SPBK Perdami Pusat

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar, menandatangani MOU kerja sama dengan Seksi Penanggulangan Buta Katarak, Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia, atau SPBK Perdami Pusat.

Penandatanganan MoU kerjasama SPBK Perdami pusat dengan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Indosiar-SCTV untuk tahun 2023, oleh Direktur Utama PT Indosiar Drs. Imam Sudjarwo, M.Si & Ketua SPBK Perdami Pusat dr. Ahmad Ashraf, MPH, Sp.M(K), M.Kes , Senin siang 13 Maret 2023, di kantor Indosiar Jakarta.

Read More

Picture AKANKAH RUMAH SAKIT DAPAT MEMBUKA PENDIDIKAN DOKTER ?

AKANKAH RUMAH SAKIT DAPAT MEMBUKA PENDIDIKAN DOKTER ?

Di masa mendatang, rumah sakit di Indonesia dapat menyelenggarakan Pendidikan Profesi Dokter, baik Spesialis mauun Subspesialis jika Rancangan Undang Undang (RUU Kesehatan) ini berhasil disahkan Pemerintah dan DPR.

Mudah mudahan bermanfaat dan dapat memantik kita untuk mendiskusikannya
Mohon koreksi kalau ada kekeliruan

-dr. Riki Tsan, SpM-

Read More

Picture Perdami menjadi Lembaga Pelatihan Terakrediasi Kemenkes RI

Perdami menjadi Lembaga Pelatihan Terakrediasi Kemenkes RI

Sesuai dengan KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL TENAGA KESEHATAN HK.02.02/F/1275/2024 TENTANG PERHIMPUNAN DOKTER SPESIALIS MATA INDONESIA SEBAGAI INSTITUSI PENYELENGGARA PELATIHAN BIDANG KESEHATAN. Maka mulai sekarang Perdami akan menjadi salah satu lembaga Pelatihan Terakreditasi dari Kemenkes Republik Indonesia.

Read More